SC : VIVA

Sungguh Tercela, Dua Pemuda Ini Ledakkan Petasan Di Dalam Anus Kucing

 

Pemuda Ledakan Petasan di Anus Kucing
sc : kompas

Sungguh brutal dan keji kelakuan dua pemuda ini, pasalnya mereka tega menganiaya seekor kucing dengan cara yang sangat biadab dengan memasukan petasan ke dalam bagian anus kucing lalu meledakkanya.

Polisi dari Satreskim Polres Sumbawa pun langsung bergerak cepat dan segera meringkus ke dua pelaku tersebut dirumahnya pada, 19 April 2022 lalu di Kecamatan Plampang Nusa Tenggara Barat. Terduga pelaku tersebut berinisial AL (19) dan juga AR (28). Mereka berdua berdalih melakukan hal keji tersebut karena iseng belaka.

Keduanya viral setelah videonya beredar luas di media sosial yang menayangkan adegan penganiayaan terhadap kucing dengan cara memasukan petasan kedalam lubang anus kucing lalu meledakannya.

Sontak saja para aktivis hewan dan warganet yang mendengar dan melihat kejadian ini langsung mendesak jajaran aparat Polres Sumbawa agar segera menindak keajdian keji ini dan menangkap ke dua orang pelaku penganiayaan. Menurut AKBP Esty Setyo Nugroho pada saat konferensi Pers kepada awak media di Mapolres Sumbawa pada Kamis, 21 April kemarin, kedua pelaku pun telah ditangkap dan di proses secara hukum.

Sadis, Ini Motif Pemuda di Sumbawa Ledakkan Petasan di Anus Kucing
sc :viva

Adapun kronologi kejadianya adalah AL yang merupakan pemilik kucing dan berperan menangkap kucing dan sekaligus yang meledakan petasan, rekannya AR juga terlibat dengan peran bertugas sebagai perekam dan mengambil viseo.
Kapolres menuturksn bahwa kedua pemuda dan sekaligus pelaku ini akan dikenakan hukuman berupa ancaman pasal 302 ayat 1 dan 2 KUHP dengan ancaman pidana kurungan penjara paling lama 3 bulan dengan denda Rp. 450.000,-

Seyogyanya kita sebagai sama sama mahluk ciptaan Tuhan seharusnya saling menjaga dan merawat satu sama lain antara mahluk hidup, bukan malah saling menyakiti dan menyiksanya dengan cara yang keji dan brutal, semoga kasus ini bisa memberi efek jera dan para pelaku tidak mengulangi kejadian tersebut.

ARTIKEL MENARIK :   Bupati Bogor Terciduk Operasi Tangkap Tangan ( OTT ) Oleh KPK

 

2 comments

  1. Whatttt hanya 3 bulan paling lama, itu menyiksa kucing seumur hidup bisa hancur alat reproduction kucing nya, Dan jika dia lepas bisa saja kucing nya malah disiksa, Dan jangan diijinkan lgi dia pelihara binatang

Leave a Reply

Your email address will not be published.